Unknown
Unknown › Download, Software

on Tuesday, February 9, 2016

Download Smadav 2016 Free

smadav 2016Bangiz - Smadav merupakan antivirus lokal Indonesia, berguna untuk proteksi tambahan untuk laptop atau komputer, proteksi USB flashdisk secara total, dan membersihkan virus yang menyebar di perangkat Anda. Pada tahun 2016 ini tepatnya pada tanggal 6 Februari, Smadav kembali merilis versi terbarunya yaitu Smadav 2016 10.5.

Jadi, buat Anda pengguna Smadav silahkan untuk ganti ke versi terbaru supaya hasilnya lebih maksimal. Dalam versi Smadav 2016 Rev. 10.5 ada penambahan database 640 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat dan efektif, perubahan desain tampilan, dan penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10, seperti dilansir dalam situs resminya.

Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Smadav

  1. Kompatibel dengan antivirus lainnya, karena Smadav didesain bukan sebagai antivirus utama, mealainkan sebagai proteksi tambahan. Sehingga dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di perangkat Anda.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk), dengan teknologi dimilikinya Smadav dapat mencegah virus yang menyebar melalui USB flashdisk serta mampu mendeteksi virus baru.
  3. Best for offline use, Smadav sangat baik digunakan untuk laptop atau komputer yang jarang atau tidak terkoneksi ke internet.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus, Smadav dapat membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry.
Sebelum menginstall pastikan Anda membaca syarat dan ketentuannya, karena Smadav ini terdapat dua versi yaitu Smadav Free (gratis) dan Smadav Pro (berbayar). Adapun yang admin bagikan kali ini ialah versi gratis, jadi kalau mau yang Pro silahkan upgrade.