Unknown

on Sunday, September 8, 2013

Foto Miss World 2013 Asal Asia Tenggara

Foto Artis Indonesia, Foto Miss World 2013 Asal Asia Tenggara - Peserta Miss World 2013 telah berdatangan di Bali sejak tanggal 2-4 Sepetember 2013. Para wanita cantik ini akan menjalani karantina mulai 8-14 September 2013 dan akan diberangkatkan ke Jakarta pada 14 September 2013 untuk mengikuti final di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 28 September 2013.

Dari seluruh peserta, kawasan Asia Tenggara juga mengirimkan wakil-wakil tercantiknya. Mereka akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik tidak hanya dalam hal kecantikan, tetapi juga kepandaian, keanggunan, dan budi pekerti.

Berikut wakil-wakil tercantik asal Asia Tenggara pada Miss World 2013:

Kanyaphak Phokesomboon - Thailand

Wanita cantik dengan tinggi 171cm dan berusia 22 tahun ini adalah wakil dari Thailand. Kanyaphak Phokesomboon lahir di Thailand dan dibesarkan di Swiss di mana ia belajar Manajemen Kantor di KV Business School di Zurich. Ke depan, wanita yang gemar memasak, membaca, travelling dan mendengar musik RnB dan Pop ini, bercita-cita menjadi relawan di Amerika Selatan sebelum mengikuti jejak orang tuanya menjadi pengusaha sukses.

Thao Lai Huong - Vietnam

Miss Vietnam 2013, Thao Lai Huong telah sampai di Bali pada tanggal 3 September 2013 yang lalu. Thao Lai Huong akan mewakili Vietnam untuk merebutkan Miss World 2013. Thao Lai Huong telah mempersiapkan ajang ini dengan membawa berbagai perhiasan aksesoris untuk memadukannya dengan gaun dibuat oleh desainer Hoang Hai dan Quynh Paris. Thao Lai Huong adalah mahasiswa di Fakultas Ekonomi Internasional untuk menunjang impian dan karirnya dalam bisnis. Saat waktu luang, wanita cantik inisuka mendengarkan musik RnB, dan browsing internet

Megan Young - Filipina

Megan Young lahir di Amerika Serikat. Ia pindah ke Filipina saat berusia 10 tahun. Saat ini, wanita cantik ini sedang menekuni Digital Film Making. Sabagai Miss Filipina, Megan cukup dikenal. Sejak usia 15, ia telah membintangi film, TVShow, dan presentar. Ke depan, Megan berambisi  bekerja di belakang kamera sebagai sutradara.

Maria-Anna Zenieris - Singapura

Wanita cantik dengan tingi 166 cm ini masih berusia muda, 18 tahun. Ia dilahirkan di Ghana dan kemudian pindah ke Singapura. Ke depan, ia bercinta-cita bekerja di PBB sebagai psikolog anak.

Melinder Bhullar - Malaysia

Melinder Bhullar tumbuh dewasa di Kuala Lumpur sebelum pindah ke Australia untuk mempelajari Psikologi  di University of Western, Australia. Miss Malaysia ini merupakan tipikal wanita yang penuh semangat. Saat waktu luang, wanita cantik ini senang mengunjungi teater, memyukai seni tradisional Melayu, menonton musik dan film India, serta menikmati nasi lemak-makanan khas Melayu.

Vania Larissa - Indonesia

Inilah wakil dari Indonesia, Vania Larissa - pemenang Miss Indonesia pada 20 Februari 2013 mewakili provinsi Kalimantan Barat. Vania lahir dan dibesarkan di Pontianak. Kemudian hijrah ke Jakarta melanjutkan pendidikan di bidang keuangan. Selain cantik, Vania memiliki bakat bernyanyi. Gadis multi talenta ini juga mampu bermain piano serta lancar berbahasa Inggris dan Mandarin.

Siapa yang tercantik di Miss World 2013 dari wakil-wakil Asia Tenggara ini?