Unknown

on Thursday, February 7, 2013

Foto Pernikahan Vanila 7 Icons dan Hadi Kurniawan di Samarinda

Foto Artis Indonesia. Foto Pernikahan Vanila 7 Icons dan Hadi Kurniawan di Samarinda  masih terus jadi bahasan seru berita gosip artis. kabar dan Foto Vanilla 7 Icons Menikah di Samarinda ga’ ketinggalan buat diberitakan. 

Pasangan beda agama Vanila 7 Icons dan Hadi Kurniawan  mantap melangsungkan pernikahan. Foto Prewedding Vanilla 7 Icons dan Hadi Samarinda  sendiri sudah beredar luas di banyak media.

Pasangan ini sendiri mengaku  memutuskan untuk melakukan pemberkatan nikah di Wihara untuk mengikuti tradisi dari pihak suami Vanila yang beragama Budha, sekaligus Vani sendiri yang keturunan Chinese. 
“Pihak keluarga aku juga enggak masalah beda agama. Adik aku juga beda (agamanya). Semua agama sama,”

Pemberkatan nikah Vanila dan Hadi sendiri digelar pada  30 Januari 2013 di Vihara Eka Dharma Manggala, Samarinda. Sedangkan Resepsi pernikahan Vani dan Hadi   digelar di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda pada hari Kamis, 31 Januari 2013, dengan tema pernikahan bak pesta Cinderella di cerita dongeng, termasuk kereta kudanya. 

Hadi Kurniawan, putra pasangan Agus Wijaya Ang dan Even Yuliana,  adalah seorang pengusaha dengan berbagai bisnis. Sedangkan Vani Lauw,  putri pasangan Hendrata dan Ong Sian Ay, yang menjadi personel girlband 7 ICONS, meski kini memutuskan untuk keluar.  Sayangnya,  personel 7 ICONS tidak datang ke Pernikahan Vanilla 7Icons. Beruntung,  kehadiran Citra Scholastika dan Cherrybelle bisa memeriahkan suasana. Jiahhh… mantan girlbandnya 7Icons  tapi yang nyanyi di wedding malah Cherry Belle…

Lucunya,  personel Cherrybelle yang berebut Hand Bouquet di barisan depan, ternyata ga’ ada satupun yang dapet.. Hihihi…  emang belum saatnya nikah tuwhh…Pesta pernikahan Vani dan Hadi sendiri dipenuhi dengan beragam doorprise.  Bagi yang berhasil menangkap bunga tangan pengantin  , ada hadiah BlackBerry, belum lagi di akhir acara ada doorprise untuk undangan  berupa satu BlackBerry, satu kamera DSLR, dan satu sepeda motor.  Keren niee.. Selamat yacch Vanilla ex 7 Icons Resmi Menikah dengan Hadi Kurniawan.    Semoga cepat dapet momongan dee..

Foto Pernikahan Vanila 7 Icons

Sumber: http://oktavita.com/foto-pernikahan-vanila-7-icons-di-samarinda.htm